Obat Bius Trivam Cair Propofol Manjur

Obat Bius Cair Trivam Propofol ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas kemudian diproses dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan Obat Bius Cair yang dapat digunakan untuk mempercepat tidur anda maupun dapat dipergunakan untuk membius, baik untuk pria maupun wanita.

obat bius cair trivam

Zat Propofol Trivam cair adalah salah satu obat bius cair buatan Jerman yang telah terkenal akan  keampuhannya untuk membuat seseorang menjadi langsung pingsan seketika. Cairannya zat ini tidak memiliki warna yang pekat, bening, dan tidak memiliki aroma yang menyengat. Selain itu keunggulannya adalah dapat menjadikan seseorang tidak sadarkan diri dalam hitungan menit setelah meminumnya. Dengan cara penggunaannya yang mudah, wajar bila trivam menjadi solusi pengobatan insomnia dan masalah lainnya yang mengharuskan istirahat secara cepat dalam penanganannya.

Cara Penggunaan trivam cair sebagai berkut: Berikan 3 – 5 tetes pada air minum. Bisa air mineral, juice, kopi, teh, atau minuman yang mengandung soda. Biarkan beberapa saat hingga cairan terlarut secara merata bersama air minum. Setelah di rasa telah larut, silahkan di minum.

Dalam keadaan kondisi normal, reaksinya akan dapat dirasakan mulai dari 5 – 10 menit setelah di minum. Perasaan tenang, otot merasa lebih kendur, merasa ngantuk, kemudian anda akan kehilangan keseimbangan untuk dapat tetap mengendalikan tubuh. Setelah tidak sadarkan diri karena tertidur, anda akan terbangun dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Efek tidak sadar karena meminum obat bius ini sekitar 4 – 5 jam.

Tergiur karena efek trivam propofol telah terbukti dahsyat dalam menjadikan seseorang tidak sadarkan diri, maka dilarang menggunakan obat bius ini sebagai cara untuk memperdaya seseorang dengan tujuan hanya untuk mendapatkan kesenangan ataupun melakukan tindak kejahatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

INGAT!!!... Obat ini dapat bekerja sampai maksimal dengan media makanan atau minuman apa saja selain air kelapa dan air susu dikarenakan dua jenis air ini kadarnya mampu menetralkan efek atau kandungan di dalam Obat Bius Ampuh ini sehingga jika menggunakan dua jenis air tersebut, efek obat ini tidak akan terasa alias ZONK, jadi saran saja, sebaiknya diguakan dengan metode air yang kadarnya tidak ada susu dan air kelapa muda agar presentase obat ini bisa berjalan dengan manjur.

Baca Juga...