Obat Bius Semprot Spray Chlorophyll

Penggunaan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray ini dapat dirasa ketika disemprotkan melalui area penciuman, Sesaat kemudian orang yang telah mencium bau khas chlorophyll ini akan mendadak tidak sadarkan diri alias pingsan. Sebelum mulai penyemprotan dengan produk obat bius semprot ini tentukan dulu dimana tempat yang aman, agar tidak terjadi hal negatif badan fisik anda saat jatuh nantinya. Sehingga jika obat bius sudah mulai menunjukkan reaksinya, anda bisa nyaman dalam penempatan yang sesuai keamanan anda dalam pingsan.

obat bius semprot chlorophyll

Keunggulan dari Obat Bius CHLOROPHYLL memiliki kecepatannya yang memberikan reaksi hingga menyebabkan seseorang kehilangan keseimbangan dan jatuh pingsan. Dalam tujuan tertentu obat bius ini juga bisa digunakan sebagai membuat lawan jenis menjadi tak berdaya. Anda bisa menggunakan clorophyll spray sebagai cara untuk memperdaya pasangan anda agar dapat melakukan hal-hal yang diinginkan. Atau minimal, anda telah memberikan penanganan secara tepat untuk pasangan bila pasangan anda memiliki kebiasaan susah tidur.

Tata cara pemakaian semprot chlorophyll

Agan cukup semprotkan ke bagaian area penciuman (hidung) 3x semprotan, bila sitarget menghirup aromanya dalam waktu hitungan detik dan singkat akan pingsan, karena obat bius semprot chlorophyll spray ini paling tercepat dibandingan efek pengaruh dari jenis obat bius yang lainnya.
  • Semua jenis obat bius tentu memberikan efek tidak sadarkan diri pada orang yang menggunakannya. Cepatnya reaksi dan lamanya efek yang dirasakan tentu tergantung dari jenis obat bius itu sendiri. Ada obat bius yang mampu bereaksi sangat cepat dan lama efeknya hingga lebih dari 8 jam. Lamanya efek ini bisa berakibat baik atau buruk tergantung dari cara pandang pemakainya. Namun, untuk jenis obat bius semprot asli lama efeknya bisa dikatakan paling cepat. Apalagi jika obat tersebut digunakan sebagai obat tidur dan pagi hari ingin bangun tepat waktu. Jadi, obat spray ini secara umum akan membuat efek rileks dan tenang dengan cara syaraf yang ada di hentikan sementara sehingga tubuh akan menjadi lemas dan mata mulai mengantuk. Oleh sebab itu, tidak sedikit yang menggunakan obat ini sebagai obat penenangan diri.
  • Efek obat semprot yang mampu bekerja hingga 5 jam lebih menjadi alasan tersendiri kenapa obat ini dipilih. Bagi siapa saja yang menggunakan obat ini untuk tujuan agar lebih tenang ketika tidur, lebih cepat beristirahat, lebih rileks dari segala depresi atau tekanan dan beban lainnya, berpikir jika efek dari obat ini yang 5 jam sudah cukup karena setelah 5 jam, tubuh masih berada di dalam kondisi tertidur atau tubuh tidak akan langsung bangun setelah 5 jam sehingga waktu istirahat cukup dan tidak terlalu pusing.
Ingat...!!! Dalam menggunakan Obat Bius ini sebaiknya tidak untuk tujuan yang dapat merugikan orang lain atau tindakan melanggar hukum yang ada pada UU di INDONESIA. Gunakan untuk konsumsi pribadi dan bila perlu tanyakan kepada dokter tentang obat bius semprot chlorophyll ini. Sehingga jika Anda sedang menggunakan obat lain atau di dalam masa pengobatan, dokter akan memberi tahu apakah berbahaya atau tidak jika obat bius ini digunakan bersamaan dengan obat lain dari obat bius semprot.

Harga 450.000
Call/Sms 081327782777
Link http://penjualobatvimax.com/obat-bius/obat-bius-semprot-chlorophyll-spray/

Baca Juga...